Coba pakai pomade biar kekinian

Senin, November 09, 2015
Eng ing engg... beberapa hari ini, hawa cuaca yang panas karena memasuki musim hujan membuat rambut saya yang sudah lumayan tebal agak gerah, mikir-mikir untuk cukur rambut dengan gaya baru, tetapi ada hukum qaza', sementara bosan gaya lama yang itu-itu aja, kalau bukan model abcd ( ABRI bukan cepak doang), atau mentok paling cuma bilang ke tukang cukurunya 'pendekin bang' hahhh ( menghela nafas panjang )...

Nah, akhirnya, saya memutuskan untuk tetap membiarkan rambut saya agak lebat, alias gondrong, tetapi tetap rapi dan klimis, cie elah, dan datanglah si 'Pomade', beberapa hari lalu yang saya pesan di La**da, apaan sih itu pomade? saya juga gak ngerti, taunya ini adalah sejenis minyak rambut yang lagi kekinian, lagi ngetrend dan di pakai oleh banyak lelaki jaman sekarang, pernah liat juga punya kakek, tancho namanya, tapi baunya ya gitu, lumayan gak enak.. bau om - om, atau kakek kakek, apa karena saya gak biasa jadi aneh aja rasanya tercium di hidung, bau minyak sayur gitu deh, dan mungkin itu.. terkenal di jaman kakek waktu muda.

Nama pomadenya adalah 'NuNile', dengan kekuatan daya tahan (hold : 3/5) dan kemilau (shine : 3/5), serius ini bukan promo, soalnya memang begitu liat di deskripsi halaman website penjualnya, nah, dan ponakan saya yang baru pulang kuliah biasa pakai pomade rambutnya selalu rapi dan klimis, tak terpengaruh hujan angin badai kencang superman terbang rambutnya tetap begitu aja, tiba-tiba dia nanya..


Ambon : Bang, lo abis beli pomade?
Saya : iya, mesen kemarin sekalian beli guling di La**da
Ambon : pomade yang mana? 
Saya : tuh ada di kamar, liat aja..
Ambon : Oh ini gw tau, pomade yang gambarnya om-om dan tante-tante..
Saya : ...  ( ngerusak ekspektasi gw aja si ambon.. )
Ambon : Besok gw coba pake ye bang..
Saya : ... oh. oke.

pakai Pomade gaya rambut terkini
Dapet bonus stiker dan sisir gratis!
Pengalaman habis coba pakai sekali, saat rambut sedikit basah habis mandi keramasan, colek dikit ke tangan, usap usap tempel rata di rambut, lumayan.. sesuai ekspektasilah, bisa tetap rapi.  kalau ada yang mau request foto saya after pakai pomade tidak usah sungkan sungkan, kali aja ampuh buat pajangan pengusir tikus atau kecoa kan lumayan.. salam klimis, tampan, menawan!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.