Bertemu M.Rizieq Shihab dalam Mimpi

Kamis, Juni 15, 2017

Pagi ini saya bermimpi...
bertemu Muhammad Rizieq Shihab yang di kenal dengan panggilan Habib Riziq

ilustrasi. [pixabay]
di dalam mimpi itu saya seperti berada dalam sebuah perjalanan malam hari. sebuah jalan lurus yang kecil/ seperti jalanan gang, di kiri dan kanannya seperti perumahan, bergaya timur tengah, seperti rumah yang terbangun di kawasan padang pasir, terlihat beberapa orang di depan saya, berbaju putih, bersorban.

saya mendekat, dan tidak sengaja saya melihat diantara orang - orang tersebut ternyata ada Habib Riziq, karena saya tidak menduganya, saya berhenti dan mengucapkan salam, bersalaman dengan beliau, lalu kami duduk, sementara yang lainnya, yang bersama beliau pergi meninggalkan kami.

kami mengobrol, entah apa yang di perbincangkan. kemudian, tidak terasa ternyata malam berganti siang, matahari sudah tinggi diatas kepala kami, terasa terik sekali. satu momen yang masih saya ingat ketika saya terbangun adalah ketika saya mau pamit pergi, beliau berkata, "tunggu dulu, kamu mau kemana?", saya bergeleng-geleng karena tidak tau tujuan saya sendiri mau kemana. kemudian beliau melepas gulungan kain yang berbentuk seperti topi/sorban yang ada diatas kepala beliau dan ditaruh di kepala saya, saya sempat menolak, tapi beliau tetap ingin memberikannya kepada saya sambil berkata. "perjalananmu masih jauh, dan pasti akan terasa panas, pakai saja". (kurang lebih seperti itu) akhirnya karena tidak bisa menolak permintaan beliau. saya pakai dan kemudian saya berlalu pergi meninggalkan beliau. 

terbangun... dengan penuh tanya. ada apa? apa artinya? tidak tahu apakah ini termasuk mimpi baik, ataupun mimpi buruk, atau sekedar bunga tidur. Wallahu a'lam.

sesampainya dikantor kemudian sibuk bekerja, sekitar jam 10-an, karena sedang beristirahat sebentar dalam pekerjaan sambil browsing tidak sengaja sekilas melihat foto beliau yang tidak menggunakan sorban/penutup kepala seperti biasanya. masih teringat mimpi pagi tadi, beliau memberikan penutup kepala/ sorbannya kepada saya, sekarang saya melihat foto beliau tidak menggunakan penutup kepala?

screen capture saat jam 14:20 siang, saat kembali senggang.


Astagfirullah hal adzim,
aku memohon ampun kepada Allah Yang Maha Agung,

Alhamdulillahi rabbil 'aalamiin. 
Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta
Allahumma tsabbitni waj'alni hadiyan mahdiyan. 
Ya Allah tenangkanlah hatiku dan jadikanlah aku orang yang memberi petunjuk dan mendapat petunjuk [HR - Al Bukhari]

dari Mimpi pagi ini timbul rasa penasaran, sebuah pertanyaan, dalam mimpi itu diberikan sorban oleh seseorang yang tidak terduga seperti HRS, sebelum melanjutkan perjalanan di cuaca yang panas dan terik.. apa artinya ya?

Ya Allah ya Rabbi, tunjukanlah yang benar itu benar, dan yang salah itu salah.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.