Menambah Pengetahuan dengan Aplikasi Duel Otak

Jumat, November 20, 2015
kemarin saya baru saja menginstal App Android yang bernama Duel Otak, satu Aplikasi yang menurut saya sangat menarik, secara bahasa, Duel artinya pertandingan satu lawan satu, nah Otak adalah pusat sistem saraf manusia, tempat dimana proses 'pemikiran' terbentuk pada diri Manusia, jadi kalau lihat seseorang bertindak  atau melakukan sesuatu tanpa berpikir yang mengganggu ketentraman hidup dan mengancam keselamatan nyawa diri sendiri atau orang lain, tegur aja, "Oi, punya otak gak sih loe?". Tetapi lihat-lihat juga kalau mau menegur orang seperti itu, karena itu sudah termasuk bahasa yang disampaikan secara kasar, nah kalau cara lembut itu seperti percakapan dibawah ini :

Sebut saja D : 'Bang... Punya Otak gak?!'
Pelayan RM. Padang : Ya Punya lah, kalau enggak ya saya gak dagang! (sambil nyolot)
Sebut saja D : ( bengong.. diem.. mikir... )

OKE SKIP, itu contoh intermezzo.
percakapan seseorang mau beli nasi pakai lauk otak disalah satu restoran Padang.

intinya, pada posting ini saya ingin memberikan kesan bahwa Aplikasi Duel Otak ini sangat menarik, kenapa menarik ? karena tampilan dan interaksinya sangat User Friendly dan fungsi utamanya yaitu melatih pengetahuan diri sendiri mengenai wawasan serta ilmu pengetahuan dalam berbagai kategori, contohnya  : flora fauna, sejarah, olahraga, musik, kesehatan, film, seni, games dan sebagainya.. dan kita bisa ber-duel dengan teman, atau orang lain yang tidak kita kenal. lebih asiknya lagi, kita tidak perlu menunggu lama untuk terus melihat layar smartphone, karena setiap ronde bisa ditinggal, dengan jeda waktu yang cukup lama.. saya  sendiri kurang tahu juga berapa lama waktu duelnya dapat di jeda ( bisa jadi 1x24 jam).

Seri Main Duel Otak
pertama kali main, seri tiga kali
Dan juga, terdapat fitur Premium dari Aplikasi Duel Otak ini, yang dapat dimiliki dengan merogoh sedikit kocek di kantong, dengan nominal yang terjangkau, fitur Premium memberikan user akses data Statistik player, menang kalah seri, dan rangking global, pengaturan warna aplikasi dan avatar yang dapat di kustomisasi, dan mungkin saja fitur Premium menghilangkan ads/iklan yang sering tampil untuk free user. kurang lebih seperti itu yang saya tahu..  (maklum, belum jadi Premium user, maaf agak sotoy.)

Nah, ID Duel Otak saya adalah CIKICIPOWPOW, jangan segan menambahkan saya sebagai teman, ayo kita duel. bermain sambil membuka wawasan, menambah pengetahuan.~ 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.